|| PENTING !!! Sebelum Mendownload harus mebaca disclaimer KLIK DISINI !! . Bagi temen2 yang mau tukar link silahkan komentar DISINI !! . Terima Kasih.... ||
_______________________________________________________________________________________

Left 4 Dead

Genre : Action, Horror, FPS

System Requirement :

- OS : Win XP / Win Vista / Win 7
- Processor : Intel Pentium 4 3.0 GHz
- Memory : 1 GB
- Hard Drive : 7.5 GB
- Video Memory : ATI X800, NVidia 6600+.(128 MB)
- DirectX: 9.0c




Download Game Left 4 Dead [900 MB | IDWS] :

Part 1

-----------------------------------------------------------------------------------------
* Link Alternatif :
MediaFire - 900 MB
Part 1 . Part 6
Part 2 . Part 7
Part 3 . Part 8
Part 4 . Part 9
Part 5 . Part 10

5 komentar:

Anonim mengatakan...

Mantappp... akhirnya ktemu jg nih game izin sedot gan...!!!^^

Anonim mengatakan...

Adzie main L4D banting earphone... wkwkwk...!!!

Anonim mengatakan...

kenapa banting earphone... ketakutan yaa.. heheehhe..

gusde mengatakan...

kk admin sepertinya ini game emang diminati banyak orang, kk ini seperti resident evil ya, kk bisa kok disclaimer dari www.thepiratebay.org ( tapi ini torrent ) ok kk

gusde mengatakan...

kk tolong nih, tadi habis download left4dead semua file satu persatu aku taruh di folder sama smuanya, terus aku extract ke D/GameOnline>Left4dead, terus pada saat extrat ada bacaan part 4 sama part5 ada yang korup, terus aku download ulang 4 sama 5, tapi pas di extraxt ke D/gameonline lagi di bilang corup, akhirnya aku pindahkan dulu 2,7z nya ke desktop dan juga menceklis "keep broken files" tentu saja bisa, nah setelah itu aku jalankan setup, mmuncul command promp "pencet apa saja untuk jalankan" aku pencet space, lalu mulai bekerja, 1% sampai 40% sih gk masalah nah di 40% itu ada bacan "stup failed, please delete game and extrack archive again, sudah kuulang delete nya extract lagi tapi sama saja, gmana donk aku udah download seharian

Posting Komentar

mohon berikan komentar apabila telah mendownload game, sehingga bisa diketahui work atau tidak..


ShoutMix chat widget


.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons