|| PENTING !!! Sebelum Mendownload harus mebaca disclaimer KLIK DISINI !! . Bagi temen2 yang mau tukar link silahkan komentar DISINI !! . Terima Kasih.... ||
_______________________________________________________________________________________

Delta Forces Black Hawk Down

Genre : Action, FPS

System Requirement :












Download Game Delta Forces Black Hawk Down [320 MB. Mediafire] :

http://www.mediafire.com/?yjczhwb1ymw
http://www.mediafire.com/?mvynfcs4nmb
http://www.mediafire.com/?zoo2ypjbxlv
http://www.mediafire.com/?tlczsnnfzan

10 komentar:

gusde mengatakan...

kk ijin sedot ya, eh aku mau nanya nih harga stik pc berapa ya kalo tau ??

gusde mengatakan...

kk mohon cepat diresspon, ini semua link nya apa cuman satu aja gk papa download nya ?

maksudnya itukan ada detailnya 320 mb, terus ada 4 link
nah smua nya aku download nanti aku gabungin apa itu ke 4 link nya sama aja kalo 1 link gk apa apa ?

aduh bahasanya kurang di mengerti ya ? abis bingung mau bilang apa.

Anonim mengatakan...

@gusde : 80 rb gan.. ane jualan koq..

harus didownload semua part...
jadi total 4 part 320 mb..

gusde mengatakan...

ya admin jualan tapi gmana belinya kk pasti di jakarta, nah aku di bali, entar aja belinya kalo udah ada mesin teleportasi

Anonim mengatakan...

@gusde : wkwkw.. ia tau aja lagi ane di jakarta,,,

gusde mengatakan...

kk request game ( pliss deh tolong cariin plis aduh kangen aku ), tolong judulnya The Warrior ( pasti kk pernah mainin ini game ps2 ya kan ! ) tolong Ya

Anonim mengatakan...

@gusde : kyanya yg khusus pc ga ada deh... soalnya itu game ps2..

mungkin ada tapi emulator..

gusde mengatakan...

bah, pake emulator kalo ps1 sih ia juga, ini ps2 ngeleg di laptop

win 7 ultimate
proccesor : core i3ee
laptop : hp
Layar ATI RADEON PREMIUM GRAPHICS

gusde mengatakan...

eh mau chatting nih,
buat yang mau main ONLINE delta force black hawk down ini jangan sekali - sekali memasukan serial number cd yang palsu atau udah bekas, tadi aku kena peringatan ( peringatan nya bahasa inggris tapi aku pake bahasa indon )

PERINGATAN : Anda telah melanggar ketentuan privacy, dengan memasukan serial number palsu ( piratekey ). IP adress dan juga akun anda akan di blokir. Anda akan diserahkan kepada pihak FBI dengan sangsi 5 tahun penjara dan denda 250.000 $. Waduh aku jadi takut nih
pendapat admin GAMEBLEST gimana ?

Anonim mengatakan...

@gusde : aku dulu juga pernah diajakin pas itu aku mau maen street fighter... :

nah pas baca2 artikelnya di forum ada yg bilang.. awas lo maen game bgituan mah mending ga usah online.. soalnya kalo ketauan game bajakan bisa dilaporin..

jadi sejak itu aku ga mau maen game online yg bgini..

kecuali game online yg jelas kaya PB, Atlantica, dll...

Posting Komentar

mohon berikan komentar apabila telah mendownload game, sehingga bisa diketahui work atau tidak..


ShoutMix chat widget


.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons